Selamat ulang tahun Yulfika :)



Mas, aku sadar aku ini bukan PR 1 yang menempati hatimu

Aku juga sadar, aku tidak mampu sekuat domain dan hosting web mu dengan kapasistas tinggi yang mampu mengcover kehidupan dan rintangannya

Tapi kita (kamu dan aku dengan kekuatan Allah) yang akan menjadi hosting dan domain yang akan mampu mengcover visitor perjalanan kita

Kita akan bersama mengedit dan membuat theme warna hidup kita

Meng ‘grab and save’ pelajaran hidup yang kita dapat selama ini

Membuat artikel kehidupan kita dengan kode-kode html yang diwarnai dengan banyaknya kategori

Kemudian kita bangun cerita kita dengan basis SEO dengan visitor yang akan terus bertambah dengan daya jual yang mungkin tidak akan ada yang mampu membeli karena harganya tidak bisa disetarakan dengan rupiah ataupun dolar

SELAMAT ULANG TAHUN YULFIKA, MAKIN TAMBAH KUAT KAYA DOMAIN DAN HOSTING WEB MU SEKARANG YA

JUGA TAMBAH REJEKINYA KAYA VISITOR WEB MU YANG SEMAKIN MEMBLUDAK

TAPI TETAPLAH MENJADI CUSTOM MENU PADA THEME HIDUPMU AGAR KAMU LEBIH MENSYUKURI APA YANG KAMU DAPAT SEKARANG

LAKUKAN YANG TERBAIK UNTUK BAPAK IBU JUGA ADIK-ADIK MU

MEREKA SANGAT BERUNTUNG PUNYA SOSOK KAKAK DAN ANAK SEPERTI KAMU

I LOVE YOU, MAAF AKU BELUM BISA HADIR YA NYUK

dapet salam dari bapak ibu ku, di doakan agar tambah soleh

0 komentar:

Posting Komentar

  © NOME DO SEU BLOG

Design by Emporium Digital